Rabu, 17 April 2019

Promo Harga Brownies Amanda

Promo Harga Brownies Amanda - Manajemen Amanda Brownies merilis paket hemat untuk memanjakan pencinta kuliner di Sulawesi Selatan (Sulsel) yaitu Paket Hemat Amanda Brow.

Paket hemat ini terbagi tiga paket yaitu Paket Pink, Paket Blue dan Paket Choco yang berlaku selama bulan September 2018 di semua outlet Amanda Brownies di Sulsel. Untuk Paket Pink terdiri atas satu brownies kukus pink marble, harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga satu brownies kukus serikaya pandan dan satu brownies kukus original dengan harga Rp 121.900.

Promo Harga Brownies Amanda

Lalu Paket Blue terdiri atas satu brownies kukus blueberry, satu brownies kukus original dan satu brownies kukus tiramisu marble yang dibanderol dengan harga Rp 123.900. Sedangkan Paket Choco terdiri atas satu brownies kukus choco marble, satu brownies kukus original dan satu brownies kukus cheese cream, dibanderol dengan harga Rp 141.900.

"Paket hemat ini kami rilis sejak 1 September hingga 30 September 2018 mendatang, tidak ada minimal dan maksimal pembelian," kata Area Manager Amanda Brownies Sulsel, Muhajir Rachman.

Rilis Paket Hemat Amanda Brow tersebut disampaikan Muhajir saat Press Conference di Outlet Amanda Brownies Pettarani Jl AP Pettarani No.34 Makassar, Selasa (4/9/2018).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com