Jumat, 01 Maret 2019

Promo Harga di Hypermart

Promo Harga di Hypermart - Pasar Swalayan Hypermart Pangkalpinang mengadakan program promo weekend selama tiga hari. Kegiatan yang berlangsung Jumat-Minggu ,1-3 Maret 2019 memberikan harga yang dijamin murah berupa Electronick, Bazar dan Sofline (Elbaso).

"Berbagai kebutuhan pokok serta keperluan peralatan elektronik dan rumah tangga, harga kayu dan harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi disiapkan dengan harga yang murah," jelas Meydi Manager Area Hypermat Pangkalpinang didampingi Heri Divisi Manager Hypermat, Jumat (1/3).

Promo Harga di Hypermart

Dikatakan Meydi Hypermat menyediakan harga termurah di setiap program weekend. Harga Termurah Hypermat Program Promo Weekend

"Program harga murah untuk memanjakan konsumen dan melengkapi kebutuhan dan keperluan rumah tangga,,"ungkapnya.

Bahkan kata Meydi, konsumen yang berbelanja minimal Rp 200.000, maka bisa membeli produk minyak Goreng Cemara 2 liter harga Rp18.900 dan hotwheels Rp 19.900.

"Pembelanjaan dengan pembelanjaan dengan belanja minimal Rp 200.000 maka bisa membeli barang-barang tertentu dengan harga murah, " jelas Meidy.

Harga Termurah Hypermat Program Promo Weekend

Adapun produk yang ditawarkan dengan harga termurah, seperti peralatan rumah tangga, sembako, minyak goreng Rose Brand, Indomie Goreng dan beras (5 kilogram) serta daging giling dan daging rendang spesial.

Divisi Manager Hypermat, Heri menambahkan promo weekend Hypermat memberikan harga termurah se Pangkalpinang.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Hypermat dengan harga termurah dan stok tersedia," ungkap Heri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com